Jumat, 22 Maret 2013

install ulang Laptop


Menginstal Ulang Notebook/laptop....

 pagi ini saya menginstal ulang laptop teman saya, Namun ada kendala nya kerna DVD Drive nya rusak sehingga saya mencari solusi agar tetap dapat menginstal ulang laptop teman saya ini, kalau biasanya sih sebagai solusi saya menggunakan flashdisk untuk mengimstal ulang laptop/Pc namun flashdisk saya hilang,sehingga saya harus menacri alternatif lain
pada akhirnya saya  memutuskan untuk memakai DVD Drive eksternal via USB,karena saya tidak mempunyai DVD Drive eksternal yang menggunakan USB,sehingga saya memanfaatkan  DVD Drive untuk pc dan menggunakan Converter USB To SATA/IDE 





Converter USB to SATA/IDE adalah suatu alat untuk menghubungkan IDE/SATA Device seperti Harddisk IDE/SATA dan DVD Rom internal ke PC/Notebook melalui koneksi USB/SATA





Dengan bantuan alat ini, semuga berguna untuk menginstal ulang laptop/notebook teman anda dan biasa dibatasi.......

Selamat Mencoba nya.....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar