Senin, 22 April 2013

Canon PIXMA MP280


Jika produsen membuat dua produk, salah satu ditunjuk sebagai '495 'dan yang lainnya sebagai '280', berapa banyak lebih baik Anda akan berpikir 495 akan menjadi? Kita terbiasa untuk mempertimbangkan nomor model yang pada mobil mana seri 400 mungkin akan menjadi lebih besar, lebih cepat dan lebih mahal daripada seri 200. Ini tampaknya tidak untuk menjadi kasus dengan Canon all-in-orang-orang.

/94/d95793/b5a8/14236-canonpixmamp280open.jpg

Canon PIXMA MP280 adalah anggaran all-in-one, bagian dari kisaran perusahaan diluncurkan pada musim gugur 2010. Ini beruang kesamaan yang luar biasa ke MP495, diuji beberapa minggu kembali, tapi adalah sekitar 20 persen lebih murah, karena tidak memiliki mendukung jaringan nirkabel dan dikatakan untuk menjadi lebih lambat.

Ini merupakan mesin sederhana berukuran, dengan matt hitam tutupnya ke pemindai dan jalur kertas konvensional berjalan dari vertikal, nampan 100-lembar dekat di bagian belakang hingga satu horisontal di depan, dibentuk dengan melipat bawah sampul depan. Cover otomatis turun ke bawah, jika Anda lupa untuk membukanya sebelum mulai mencetak, dan memiliki ekstensi flip-alih mendukung sepenuhnya dokumen dicetak.
/94/13b49c/05a9/14236-canonpixmamp280controls.jpg

The panel kontrol memiliki sejumlah mengejutkan indikator dan tombol, meskipun ada ada panel LCD untuk menunjukkan menu atau thumbnail gambar. Ini tidak perlu yang terakhir, karena ada tidak ada kartu memori atau USB slot drive pada mesin, baik. Ada karakter tunggal LED display untuk memilih hingga sembilan eksemplar pada waktu dan segmen siklus putaran untuk menunjukkan ketika printer sedang sibuk.

LED tunggal digunakan untuk menunjukkan kemacetan kertas dan tinta rendah, dan ada orang lain untuk jenis dan ukuran kertas. Pada bagian depan panel kontrol enam tombol untuk memulai dan membatalkan tugas cetak hitam dan warna, serta orang-orang untuk memindai, pengaturan dan untuk menyesuaikan gambar ke halaman. Ini Fungsi terakhir tidak biasa dalam sebuah mesin pada harga ini.

/94/0c97cd/8ce8/14236-canonpixmamp280cartridges.jpg

Pada bagian belakang panel sisi kanan adalah soket USB tunggal, yang merupakan satu-satunya sambungan data ke mesin. Setelah Anda menginstal perangkat lunak, yang cukup menyakitkan dari CD yang disediakan, Anda menyambungkan kabel USB dan slot di kartrid tinta dua, sebelum Anda mulai menggunakan mesin.

Kartrid adalah apa Canon menyebut sistem hibrida, dalam kartrid hitam menggunakan tinta berpigmen, untuk lebih padat, cepat-pengeringan halaman teks, sedangkan cartridge tri-warna menggunakan tinta dye untuk warna cerah dalam foto.....

Semoga bermanfaat.....!!!

1 komentar:

  1. Saya suka banget printer ini, kerjanya sangat menyenangkan hati

    BalasHapus